Sabtu, 03 April 2010

Harga Mobil Terasa Murah Untuk Yang Pintar Bahasa Inggris

Harga Mobil akan terasa murah bagi yang pintar bahasa inggris, karena dengan pintar bahasa inggris dia dapat berbisnis di internet yang skalanya luar negeri Dimana untuk luar negeri keuntungannya jauh lebih besar dari pada di indonesia. Sebagai suatu contoh dengan pintar bahasa inggris anda dapat membaca artikel yang berbahasa inggris dan ada satu tempat yang dinamakan readbud, yang membuka program baca dapat uang, selengkapnya bisa ihat disini: Readbud Baca dapat uang anda sudah bisa dapat dollaran.

Nah, dengan pintar bahasa inggris anda bisa mengikuti Pasang iklan orang lain atau PPC yang keuntungannya jauh lebih besar dari indonesia seperti adsensecamp yang perklik Rp 300. Sedangkan dengan memasang yang berbahasa inggris tempatnya di google adsense anda mendapatkan per cliknya bisa mencapai 10 kali lipat jika dibandingkan dengan ppc lokal. Di google adsense anda bisa mendapatkan per cliknya sekitar Rp 3000.

Karena anda pintar bahasa inggris tentunya akan sangat mudah bagi anda untuk membuat seratus blog dalam bahasa inggris dan tiap blog menghasilkan 20 klik saja tiap harinya. Bisa kita hitung seperti ini pendapatannya perhari 20X100X3000=Rp 3000.000,-. Besar bukan, Kalau untuk satu bulan anda sudah bisa beli motor kalau satu tahun harga mobil yang kelihatannya mahal akan menjadi murah bagi yang bisa bahasa inggris dan berbisnis di internet.

Sebelum saya akhiri tulisan saya ini, anda harus paham bahwa untuk mencapai penghasilan itu anda tidak bisa secara instant begitu saja, anda harus bisa bahasa inggris, membuat blog sebagai sarana berbisnis di internet, ilmu tentang berbisnis di internet. Tapi semua itu bisa anda pelajari seperti bahasa inggris anda bisa belajar pada pakarnya seperti Pak Handoko di “Pintar Bahasa Inggris Tanpa Grammar”. Untuk urusan membuat website anda bisa juga belajar pada pakarnya yang mampu menyulap blog menjadi mesin uang yaitu Pak Lutvi Avandi di Cafebisnis Online.

Nah, khusus tentang ilmu internet agar anda mencapai penghasilan seperti yang dikalkulasikan tadi anda bisa langsung juga ke pakarnya di Adsense Black Magic.

Ok, saya harap anda bisa mendapatkan uang sesuai dengan perhitungan tadi, cuma kalau ngga sampai atau lebih mohon maaf ya, karena rezeki orang kan beda-beda. Semoga saja dengan pintar bahasa inggris kita bisa merasakan harga mobil yang tadinya mahal menjadi murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar