Jumat, 11 Desember 2009

Metode Belajar Mengajar

Metode belajar mengajar yang paling baik adalah jika guru yang mengajar merasa puas dan murid yang belajar pun merasa senang, Jika metode belajar mengajarnya kurang pas sering kali terjadi murid membenci gurunya karena menurut muridnya metode yang diterapkan gurunya itu menzaliminya, Padahal sudah jelas meode itu tidak menzaliminya tapi karena perasaannyalah yang menjadikanya merasa dizalimi.

Metode belajar mengajar sangat sering mengalami perombakan dan bahkan setiap guru metode mengajarnya berbeda tapi yakinlah guru itu mengajar dengan metode belajar yang menurut kalian salah tapi itu adalah suatu kebaikan tapi karena faktor umur dan pengalamanlah yang menyebabkan kalian merasa proses belajar mengajar ini menyiksanya.

Misalnya metode belajar bahasa inggris dengan praktek kalau kita tidak pernah praktek ya bagaimana ungkin bisa. Oleh karena itu selain mengikuti metode belajar yang ada ya taati guru yang mengajar kita baru senangi guru yang mengajar niscaya kamu bisa.

Ok mulai sekarang jangan menyalahkan orang lain jika gagal dalam belajar tapi ingat sudah benar belum metode belajar mengajar yang kalian terapkan.

Best regards

Indra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar